Bright Plan Bright Life (Perencanaan Untuk Hidup Yang Lebih Baik)


Indonesia masih menjadi pangsa pasar yang sangat potensial bagi pertumbuhan industri asuransi di Indonesia. Data Indonesia  Insurance Report Kuartal 4/2008 dari Business Monitor International Ltd. menunjukan bahwa perkiraan tingkat pertumbuhan penduduk Indonesia pad tahun 2030 akan mengalami peningkatan yang signifikan pada populasi usia 30 tahun keatas, khususnya di daerah perkotaan. 
Mengetahui fakta diatas. Perencanaan yang indah untuk masa depan  untuk mewujudkan impian anda di masa depan dapat terealisasi melalui perencanaan keuangan yang bijaksana. Program perencanaan keuangan ini dirancang sesuai dengan kebutuhan Anda berdasarkan  pada siklus kehidupan.
Komitmen Commonwealth Life pada visinya untuk menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik, yang Terbaik dalam Hal Pelayanan Pelanggan diwujudkan dengan meluncurkan empat program baru yang memaksimalkan fleksibilitas produk unggulan Investra Premier yang ada saat ini dan diposisikan untuk memenuhi kebutuhan Anda pada setiap tahap kehidupannya.

Adapun produk unggulan dari Investra Premier Bright Plan Bright Life adalah :

  1. BRIGHT FUTURE PLAN (Untuk Masa Depan Yang Indah)
  2. BRIGHT UNIVERSITY PLAN (Untuk Pembiayaan Pendidikan Anak)
  3. BRIGHT FAMILY PLAN (Untuk Masa Depan Keluarga)
  4. BRIGHT RETIREMENT PLAN (Untuk Masa Pensiun Yang Gemilang)

←   → Beranda
 

PRESENTASI INVESTRA

CONTOH PRESENTASI ASURANSI PERUSAHAAN

KOMENTAR KLIK DISINI

PRODUK UNIT LINKED

PRODUK TABUNGAN DAN INVESTASI

PRODUK PERLINDUNGAN JIWA

PRODUK PRODUK TAMBAHAN (RIDERS)

FILM PENTINGNYA ASURANSI

Pengikut