Produk Produk Tambahan (Riders)

Produk Tambahan (Riders)

1. COMMAddb
Perlindungan terhadap meninggal dunia dan Cacat Tetap karena kecelakaan.

2. COMMAdb
Perlindungan terhadap menunggal dunia karena kecelakaan

3. COMMCrisisCover30
Adalah harapan semua orang untuk selalu menjalankan kehidupan tanpa adanya gangguan kesehatan. Namun kondisi kesehatan merupakan salah satu dari kehidupan kita yang tidak dapat kita hindarkan sebelumnya. Menderita sakit adalah sesuatu yang tidak diharapkanterlebih bila penyakit tersebut adalah penyakit yang masih tergolong sulit untuk disembuhkan serta membutuhkan dana yang tidak sedikit guna proses kesembuhannya. COMMCrisisCover30 hadir untuk memberikan perlindungan atas 30 jenis penyakit kritis sampai berusia 70 tahun.

4. COMMDisability
Perlindungan terhadap Cacat Tetap Total

5. COMMWaiver
Saat in harapan memiliki masa depan yang lebih baik tidak lagi sulit dicapai. Dengan memiliki COMMWaiver, tidak perlu merasa khawatir karena Product asuransi tambahan ini dirancang khusus untuk dapat memberikan rasa aman atas kelangsungan kehidupan keluarga apabila Nasabah mengalami Cacat Tetap Total* sebelum berusia 60 tahun atau menderita salah satu dari 30 Penyakit Kritis sesuai dengan pilihan masa pertanggungan 55, 60 atau 65 tahun, karena Commonwealth Life akan meneruskan pembayaran premi asuransi Investra Premier, pertanggungan tetap berjalan dan nilai investasi tetap berkembang.

6. COMMSpouse
Selalu siap melindungi pasangan terkasih bila diwujudkan melalui COMMSpouse. Dengan COMMSpouse, beban pengeluaran keluarga terasa lebih ringan karena Commonwealth Life akan meneruskan pembayaran premi asuransi Investra Premier, apabila suami/istri Nasabah meninggal dunia dalam masa pertanggungan atau mengalami Cacat Tetap Total* sebelum berusia 60 tahun atau menderita salah satu dari 30 Penyakit Kritis sebelum berusia 65 tahun. Melalui COMMSpouse pertanggungan tetap berjalan dan nilai investasi tetap berkembang.

7. COMMPayor
Masa depan permata hati yang cerah dan terjamin merupakan bukti keberhasilan sebagai orang tua. Melalui COMMPayor, Commonwealth Life siap membantu mempersiapkan masa depan permata hati bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap diri orang tuanya. Commonwealth Life akan meneruskan pembayaran premi asuransi Investra Premier Nasabah, bila Nasabah atau pasangan (suami/istri) meninggal dunia dalam masa pertanggungan atau mengalami Cacat Tetap Total* sebelum berusia 60 tahun atau menderita salah satu dari 30 Penyakit Kritis sebelum berusia 65 tahun. Bersama COMMPayor, rasa tentram dan aman dapat diberikan kepada permata hati di masa datang, pertanggungan tetap berjalan dan nilai investasi tetap berkembang.

8. COMMPayorPlus
Pembebasan premi jika suami/istri pembayar (Pemegang Polis) meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau Penyakit Kritis.

9. COMMMedika
COMMMedika merupakan manfaat asuransi tambahan yang memberikan perlindungan bila Anda dan/atau anggota keluarga Anda menjalani perawatan di rumah sakit baik di Indonesia maupun di beberapa negara lainnya yaitu Singapura, Malaysia, Hongkong dan Australia. Product tambahan (riders) ini memiliki berbagai paket manfaat yang meliputi Santunan Tunai Harian, Unit Perawatan Instensif (ICU), Pembedahan, Biaya sebelum dan/atau sesudah Rawat Inap, dan Penggantian Biaya Medis.

←   → Beranda
 

PRESENTASI INVESTRA

CONTOH PRESENTASI ASURANSI PERUSAHAAN

KOMENTAR KLIK DISINI

PRODUK UNIT LINKED

PRODUK TABUNGAN DAN INVESTASI

PRODUK PERLINDUNGAN JIWA

PRODUK PRODUK TAMBAHAN (RIDERS)

FILM PENTINGNYA ASURANSI

Pengikut