DANATRA CENDIKIA

Danatra Cendekia

Danatra Cendekia menawarkan kepastian tersedianya dana pendidikan bagi putra-putri Anda sejak dini. Produk ini sangat fleksibel karena Anda dapat menyiapkan dana pendidikan sejak anak Anda masuk sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Manfaat Danatra Cendekia

Selama masa kontrak:

Program ini merupakan Polis Asuransi Beasiswa yang manfaatnya diberikan berdasarkan jadwal yang disesuaikan dengan usia sekolah dari anak yang bersangkutan yaitu pada saat masuk SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi.

Kematian

  • Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa kontrak, maka premi Danatra Cendekia yang belum jatuh tempo akan dibebaskan, dan manfaat tetap dibayarkan.
  • Apabila putra /putri Anda sebagai Ahli Waris meninggal dunia dalam masa kontrak, akan diberikan manfaat sebesar US$ 5,000 (untuk polis US$) atau Rp. 10.000.000 (untuk polis Rupiah) dan semua premi Danatra Cendekia yang telah dibayarkan akan dikembalikan berikut bunga (sesuai dengan yang ditentukan perusahaan).

Jatuh tempo

Apabila Tertanggung hidup sampai dengan akhir kontrak, Tertanggung akan mendapatkan 100% Uang Pertanggungan akumulasi dividen (jika ada).

Manfaat Bebas Premi

Premi yang akan jatuh tempo akan dibebaskan apabila Tertanggung mengalami cacat total tetap dalam masa pembayaran premi dan belum berusia 60 tahun dan manfaat lain tetap berjalan.

Manfaat khusus

Penyakit yang Tidak Tersembuhkan

Khusus untuk Polis Danatra Cendekia, apabila Tertanggung dinyatakan menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, maka premi yang akan jatuh tempo akan dibebaskan dan manfaat tahapan tetap berjalan.
  • Jaminan Layak Asuransi Masa Depan
  • Jaminan Layak Asuransi bagi Anak
  • Manfaat Kematian Karena Kecelakaan
Masa Kontrak: sampai dengan usia anak 21 tahun
Mata Uang: Rupiah dan US Dollar
Masa Pembayaran Premi: Tunggal (hanya Polis Rupiah)
5 tahun
10 tahun
s/d usia 21 tahun
Batas Usia Masuk: Tertanggung/Orang Tua: 16 - 70 tahun
Ahli Waris / Anak: 0 - 15 tahun

Danatra Cendekia
(*) di akhir tahun polis

Comments :

0 komentar to “DANATRA CENDIKIA”

Posting Komentar

←   → Beranda
 

PRESENTASI INVESTRA

CONTOH PRESENTASI ASURANSI PERUSAHAAN

KOMENTAR KLIK DISINI

PRODUK UNIT LINKED

PRODUK TABUNGAN DAN INVESTASI

PRODUK PERLINDUNGAN JIWA

PRODUK PRODUK TAMBAHAN (RIDERS)

FILM PENTINGNYA ASURANSI

Pengikut